Anak Balong di Kejuaraan Karate INKANAS Kapolres Cup III


Anak Balong di Kejuaraan Karate INKANAS Kapolres Cup III
Muhammad faqih Algafiri di Kejuaraan karate INKANAS Kapolres cup III

Muhammad Faqih Algafiri siswa SMP Negeri 3 Poto Tano mampu menorehkan prestasi di ajang Kejuaraan karate Inkanas Kapolres Cup III se-pulau Sumbawa tahun 2024.

Kejuaraan yang berlangsung selama dua hari pada tanggal 21 s.d.22 Juli 2024 di Gedung serba guna Seteluk Kecamatan seteluk diselenggarakan oleh inknas KSB.Kejuaran ini diikuti oleh peserta dari Kabupaten Sumbawa Barat dan Kabupaten Sumbawa.

Kejuaraan karate Inkanas  Kapolres Cup III tahun 2024 ditutup pada Sabtu sore dengan pembina upacara Kapolres Sumbawa Barat yang dilanjutkan dengan pengumuman dan pembagian hadiah pemenang karate Inkanas Kapolres Cup.

Dari berbagai nomor yang dipertandingkan, Muhammad Faqih Algafiri mampu memperoleh juara 1 pada nomor Kumite -40 kg pemula putra dan juara 2 pada nomor pertandingan Kata Perorangan putra pemula .Dengan demikian Muhammad Faqih Algafiri dalam kejuaran tersebut berhasil  mendapat medali emas dan perunggu.

Setelah Kejuaran ini, Muhammad Faqih Algafiri akan mempersiapkan diri untuk mengikuti kejuaran nasional karate KAPOLRI CUP di Stadion  Pakansari Bogor pada tanggal 26 - 29 Juli 2024.Dalam kejuaraan ini, Muhammad Faqih Algafiri akan mengikuti nomor pertandingan kumite - 40 kg pemula putra.